cerita seram SD ku

Jadi teman aku jalan2 naik sepeda sama kakaknya temen aku yang lainnya. Saat lewat SD ada bunyi kressseekk gitu. Terus mput ama kakaknya temannya (temanku juga) masuk ke dalam SD karena penasaran dan pintu gerbang g ditutup. Terus mereka ber-2 muterin tuh SD, ga ada apa2. Eh pas mau keluar tu pintu gerbang ke tutup sendiri (gerbang SD ku lumayan berat mana mungkin karena angin ?? tapi gak tahu deh hehe...) ke part 2 dan 3 >>

lanjuut

part 2 :

Dulu sebelum SD ku bagus kira2 aku sekitar kelas 3 ampe kelas 4. Lagi pelajaran ehh ada yang ke gg belakang sekolah (dekat ama kelas2), aku gak tahu mau ngapain. Ehh tiba2 yang dari dalam sama yang di belakang treak2 gak jelas gitu. Gini: aaaaaaaa ada anak sd terbang pake seragam + tas .. (cewek) .. tapi akhirnya semua tenang. Ehh aku pulang sama teman2ku aku blg : eh kamu tadi liat gak setan itu? kata teman aku yang pertama "gak tuh,kmu ?" terus aku blg yang cewe mukanya pucet + pake baju seragam + pake tas pink yaa? kata teman aku yang ngliat "iya2 bener bgt !!" ... kok bs yaa padahal aku gak ngerasa apa2 cuma nebak !! ..

part 3 : kejadian ganjil

2-3 minggu yang lalu aku kan mau ganti baju olahraga di wc guru (nekat padahal udah dilarang < tapi waktu itu sama bu kepsek ga pp jd ini kejadian yang ke dua kalinya). Aku sama teman2 aku kekunci di dalam kamar mandi tapi kalo dulu itu gak pernah terjadi !! ternyata cuma salah buka kunci (mana di atas ada laba2 gak mikirin lagi dah!! ). Ehh aku ga akan pernah nekat msuk2 lagi tuh wc !! aku sempat bercanda "itu kutukan laba2 penunggu wc guru !! " ... Dah ckup sgitu aja cerita dari ku ...

0 Response to "cerita seram SD ku"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme